RSS

Mungkin SELINGKUH itu indah, tp SETIA jauh lebih indah

02 Nov

bertemu lagi gan sama blogku terbaru ini… sebelumnya yukkk kita lihat video tentang arti cinta..
video cinta untuk kekasih hati

disini mungkin cuma saya sajikan tentang kata-kata yang di expresikan diblog ni….
kata=kata ini dari salah satu rekan saya seMahasiswa BSI Jogja karta yang sangat merindukan seorang yang didambakan….
mungkin kata kata dari teman saya bisa menjadi gambaran dan menjadikan kita lebih menyayangi pasangan kita kelak….
jangan lupa add icon facebooknya akbar palika

Mungkin SELINGKUH itu indah, tp SETIA jauh lebih indah

“Berada jauh darimu membuatku mengerti sebuah arti kerinduan”

Sayank!!!
Memang kita belum pernah bertatap muka, memang jarak memisahkan kita
Tapi percayalah cinta ini bukan sekedar kata – kata hati ini tak akan dusta dirimu belahan jiwa
Setialah padaku sayank semampu yang engkau bisa
Cintailah aku sayank setulus yang engkau rasa
Aku mungkin bukan yang terbaik untukmu, tp aku akan berusaha lebih baik menjadi pasanganmu.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 2, 2012 in Artikel Remaja

 

Tinggalkan Balasan

 
