RSS

“GALAU ITU MENYAKITKAN HATI”

24 Apr

“GALAU SANGAT MELUKAI HATIKU”

http://images.mp3raid.com/i/mp3player.swf

Heiii kawan-kawanku,apa kabarnya nii???

Hayooo apa kalian lagi merasakan perasaan sama seperti aku?? Mudah-mudahan jangan dah kawan.

Galau sangat memlukai Hatiku!!!!!

Sangat sedih bila sedang terjangkit penyakit galau. Tidur gak enak,makan gak napsu dah segala macam aktivitas sangat tidak enak untuk dilakukan.

TAU NGAK sii GALAU ITU APA??

Galau adalah suatu perasaan yang tidak mengenakan yang dialami oleh segelintir orang yang diakibatkan oleh beberapa masalah yang orang itu pikirkan. Entah masalah cinta atau pekerjaan dan masalah yang lainnya.

Galau sangat membuat hati kita sakit,bener-bener sakit kawan.

Coba lihat kawan-kawan kita yang mempuanyai jejaring sosial,contoh saja Facebook yang amat sangat melekat dizaman sekarang ini.

Banyak kawan-kawan update status yang lebai,sadis,menyedihkan, perasaan despresi.

Biasanya Galau sering terjadi pada usia remaja yang sedang bingung atau dilema dalam masalah-masalah hidup yang dihadapi. Entah itu masalah asmara, masalah Sekolah atau mungkin karena terlalu bingung memikirkan masa depan.

Okee..???!!!!

disini saya akan paperkan contoh-contoh kata-kata yang menggambarkan perasaan galau,entah mengenai asmara,karir pekerjaan dan lain-lainnya dah.TAPI disini saya juga banyak mengambil kata-kata dari blog kawan-kawan semua. Bukan’a plagiat tapi Cuma menambah refrensi sajha…….semoga bermanfaat!!!!!!!

Walaupun aku ga’ bisa jadi pensil untuk menggambar kebahagiaanmu. Tapi aku bisa ko jadi pengahapus untuk menghapus semua kesedihan kamu😀

Baru kemaren kita jalan sama-sama, sekarang kamu sudah jalan sama orang lain😦

Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini,move on ke lain hati😦
Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya.

Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong “kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe”

Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati😦

Tau ga’ rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku.

Saat tanggan ku kena pisau rasanya emang sakit, tapi lebih sakit lagi saat tahu kamu masi mencintai mantanmu😥
Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian..😦

Aku mending mengemis di jalanan, karena pasti masih ada yang memberi. Karena kalau mengemis cinta dari mu, cuma bikin sakit hati.

korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt😥

Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata “Dialah orang yang selalu menyayangiku”.

D saat q menyayangi dya dngan spenuh hati inie……….
mengapa dya malah mmbals dngan sebuah penghianatan????????????

Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas

Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.

Aku takut Engkau meninggalkan ku, ketika aku tidak cantik lagi

bersedih kala bersama, tertawa kala berpisah?😦

Sudah-sudah kawanku!! Jangan gala uterus,waktu’a kita MOVE ON dari kegalauan kamu.

Inget!!! Galau itu menyakitkan hati kita,cobalah melakukan kesibukan pasti kamu terhindar dari perasaan galau meski kamu disakiti atau mempunyai masalah.

Ayooooo!!!!!!!!

Semangatt!!!!!><

Sedikit puisi tentang perasaan galau kawan

Mungkin aku memang lemah

Mungkin aku tak pernah punyai lelah

Saat ku terdiam menangisi pergimu

Terus ku terpaku oleh harapan semu

Sepertinya… t’lah cukup banyak kutulis

T’lah cukup dalam hati ini kuiris

Agar bisa kucoba lagi cinta dari semula

Dengan ia yang mampu merasakannya

Namun cinta untukmu terus bertahan

Di sekeping sisa hati ini pun cinta untukmu kurasakan

Kerinduan hadirmu tak pernah bisa hilang

Oh Tuhan… bagaimana semua ini harus kuartikan ?

JIKA KITA MENCINTAI SESEORANG

Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta,
Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya

Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati

Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat
tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan
kebahagiaan selamanya

Cinta adalah kunci induk yang membuka Gerbang kebahagiaan
Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya
Sebesar cinta dari si pemberi

Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan
kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan

Jika kamu inginkan sesuatu, posisikan dirimu tuk menerima hal itu, karena ia tak akan datang jika kamu sendiri tak siap menerimanya

Jangan bermain-main dengan seseorang yg sedang menunjukan arti cinta, karena kamu akan menyesal ketika ia pergi meninggalkanmu.

Belajarlah mengucap syukur dari hal-hal baik di hidupmu. Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidupmu.

Tak ada yg sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama.

Saat seorang wanita bersikap seakan ia tdk peduli lg padamu, saat itulah ia paling membutuhkan dirimu

Salam manis kawan🙂 ahzies🙂

http://tezaraulia.blogspot.com/2012/03/mengatasi-masalah-galau.html atasi galaumu dengan blog ini ea gues????///

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada April 24, 2012 in Artikel Remaja

 

4 responses to ““GALAU ITU MENYAKITKAN HATI”

  1. Aguz Vorneto

    April 27, 2012 at 9:54 am

    Awalnya ku jalani hidup senormal biasanya walau sudah ku punya cinta

    Cinta yang kupikir yah biasa saja

    Tapi arus membawa ku semakin merasuk untuk mengerti cinta meski hanya setitik

    Yah setitik yang tulus

    Bahkan saat itu aku dapat lebih dari setitik

    Aku pun buta menganggap itu lebih dari apa yang ku miliki di dunia

    Aku ubah diriku karena mungkin saat itu rasa jatuh cinta ku sudah di atas segalanya

    Setiap saat tak ada yang memenuhi hari – hari ku selain cinta

    Aku rapuh & bangkit kembali karena cinta

    Aku putus asa tapi cinta menguatkan ku

    Bahkan saat itu aku tak peduli dengan semua

    Semuanya ku anggap formalitas kecuali cinta

    Hidup ku saat itu memang penuh warna warni cinta

    Sempat ku berpikir bagaimana aku bisa hidup jika tanpa cinta yang selama ini ku jaga

    Mungkin jika itu terjadi opsi mengakhiri hidup sempat terpintas

    Ya Tuhan

    Aku tak mengenal diri ku…

    Aku memang tak pernah memaksa cinta untuk mendekati ku

    Tapi cinta yang memaksa ku untuk mengambilnya

    Banyak hal ku lakukan agar cinta tetap bersamaku

    Persahabatan, keluarga, pendidikan tak jadi prioritasku lagi saat itu

    Kisah cinta ku yang satu ini memang berbeda

    Yah aku kalah

    aku tak bisa menolak apalagi menghindari

    Sejahat apapun cinta,

    Takkan bisa ku benci

    Itu resiko aku memilih cinta tetap bersama ku

    Walau tak jarang mataku alergi karenanya

    Istirahat ku kurang karena memikirkannya

    Cinta,,

    Apa yang telah kau perbuat pada ku

    Sampai waktu yang lama aku terus bersama

    Sampai saat klimaks yang seharusnya mudah untuk ku mengambil keputusan

    Tapi ku tak bisa

    Tak bisa untuk meninggalkannya

    Tak bisa untuk aku sendiri tanpanya

    Memang tak ku punya kekuatan

    Cinta jika kau tak bahagia bersamaku

    Kau boleh tinggalkan aku

    Tapi ku pinta dengan syarat

    Yah syarat yang tak menyulitkan mu

    Tinggalkan aku tidak dengan cara kebencian

    Tinggalkan aku dengan kasih sayang mu

    dan berjanjilah untuk rasa persahabatan di kemudian hari…

    Karena tak ku punya benci untuk mu CInta ku….

     
    • ahziess

      April 27, 2012 at 1:35 pm

      Cinta terbesar dan cinta hakiki bagi orang yang beriman ialah cinta kepada Allah. Sehingga cinta kepada Allah-lah yang seharusnya menjadi motivator terbesar dan tidak terbatas.
      Sukses yang sudah Anda alami di masa lalu akan membantu untuk memotivasi Anda di masa yang akan datang.

       
  2. vheeta

    April 27, 2012 at 2:23 pm

    Mencintai seseorang berarti menjadikannya bagian dari dirimu. Itu sebabnya akan terasa sakit saat kehilangannya.

    Kadang tak peduli betapa besar kamu mencintai seseorang, kamu harus melepasnya. Dia yg selalu di hatimu tapi tak di kehidupanmu.

     
    • ahziess

      April 27, 2012 at 5:14 pm

      .maksii,pengalaman saudara sangat jelas.hehe
      .cara yang ampuh untuk mengobati galau adalah move on.

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: